Rabu, 03 Agustus 2016 19:39 WIB

Pemkab Tangerang Gelontorkan Dana dari APBD Bagi Wilayah Rawan Konflik

Editor : Danang Fajar

Laporan : Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Banten 2017, di Ruang Rapat Solear, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.


Rapat yang sengaja digelar tersebut, dilakukan untuk mengetahui persiapan 29 Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang untuk menghadapi Pilgub mendatang.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad mengatakan, rapat yang digelar Pemkab Tangerang, guna menyukseskan pelaksanaan Pilgub yang nantinya akan dilakukan pada Februari 2017.


"Rapat ini mempertanyakan akan kesiapan dari masing-masing kecamatan terkait pelaksanaannya menghadapi Pilgub nanti," ujar Iskandar, Rabu (3/8/2016).


Lanjutnya, pihaknya meminta kepada para camat untuk segera melaporkan jika kecamatannya merupakan wilayah konflik. Pemkab akan menyediakan anggaran terkait pelaksanaan Pilgub, asalkan anggaran yang dibutuhkan sesuai dengan aturan.


"Kalau pihak Kecamatan kesulitan anggaran, Pemkab Tangerang akan membantu. Nantinya, anggaran tersebut dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) 2016," pungkasnya.


0 Komentar