Kamis, 04 Agustus 2016 16:27 WIB

Ini Update Status Facebook Bella Sebelum Dibunuh

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pembunuhan sadis yang terjadi di Ibu Kota DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan semakin merajalela. Pasalnya belum lama ini, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang pelaku pembunuhan di Apartemen Belleza dengan korban yang diketahui merupakan pembantu.

Tak lama, aparat polisi kembali menangkap pelaku pembunuhan berinisial FFPP (23) kepada korban yang diketahui bernama Bella Octaviani (19) di Hotel Centra Butique, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, sehari sebelum meninggal (31/7/2016), korban sempat mengunggah foto yang berisikan tulisan ungkapan perasaan korban yang tidak ingin ditinggal kekasihnya.

Tulisan itu diduga bahwa korban memang sempat bertengkar sebelum memutuskan bertemu langsung dengan FFPP.

"Aku harap kamu bahagia memiliki perempuan sepertiku...," ungkap Bella di akun facebook miliknya Bhella Nur Indah Ochtavianii.

Tak hanya foto saja yang diunggah, ternyata korban juga menyematkan caption berupa tiga buah emoticon menangis.

Sehari kemudian, korban dinyatakan tewas di Kamar 301 Hotel Centra Boutique, Cipulir, Jakarta Selatan. Mendengar adanya kabar meninggal, teman-teman korban di facebook ikut menulis komentar di foto terakhir yang diunggah korban.

"Postingan terakhir," tulis Arif Setiawan.

"Ya allah pikir kk ini masih hidup kmrin terakhir like fto dia...selmt jln kk bella semoga amal ibadahmu dterima allah swt amiin," lanjut Yulia Firdaus.

Melihat adanya pembunuhan yang terus terjadi, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terbujuk rayuan orang yang hanya dikenal melalui hubungan di dunia maya.

"Untuk itu agar berhati-hati yang tidak dikenal baik. Dalam posisi lemah wanita rentan jadi korban kejahatan," tutup Tubagus.
0 Komentar