Jumat, 05 Agustus 2016 12:14 WIB

Ambil Bookingan, Ojek Online Tersambar Kereta Api

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang pengemudi ojek online kritis saat di serempet kereta api di perlintasan kereta api Matraman, Jakarta Timur, Jumat (5/7/2016) pagi tadi.

Pengemudi ojek online tersebut terserempet kereta saat menunggu penumpang yang hendak naik bersamanya tidak jauh dari perlintasan rel kereta api tersebut.

Petugas Kepolisian Sektor Matraman, Bripka Sugiono menceritakan awal mula kejadian tersebut saat menunggu penumpang pengemudi ojek online tersebut tidak memperhatikan bahwa ada kereta yang melintas dari arah Bekasi, tiba-tiba langsung menyambar badan pengemudi ojek yang diketahui bernama Nandang (35).

"Alhasil pengemudi tersebut mengalami luka para di bagian badan dan kepala, dirinya pun langsung tergeletak lemas dilokasi kejadian," ujarnya saat dihubungi awak media, Jumat (5/8/2016) siang.

Dirinya mengatakan petugas yang mengetahui kejadian itu langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

"Ya petugas langsung kelokasi kejadian dan mengevakuasi pengemudi ojek online untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat," katanya.

Dirinya menjelaskan untuk kepentingan lebih lanjut, pihaknya membawa kendaraan pengemudi ojek online tersebut ke Polsek Matraman,Jakarta Timur.

"Motor korban juga kita akan bawa ke kantor, untuk kepentingan lebih lanjut nantinya," jelasnya.
0 Komentar