Jumat, 05 Agustus 2016 14:10 WIB

BNN Amankan 30 Kg Sabu dari Hotel Orchardz

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) semalam melakukan penggerebekan di Orchardz Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016). Sebanyak 30 Kg sabu diamankan pihak BNN dalam penggerebekan tersebut.

Sebanyak lima terduga tersangka diamankan BNN dimana dua di antaranya merupakan warga negara Malaysia

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Slamet Pribadi mengatakan bahwa masih belum bisa memberikan informasi terkait penggerebekan semalam, karena pihaknya masih berusaha untuk melengkapi data.

"Kami membenarkan adanya pengungkapan serta penggerebekaan di Gunung Sahari dengan barang bukti sekitar 30 kilogram namun kami belum memperoleh data lengkap di sana," ujarnya, saat dihubungi awak media, Jumat (5/8/2016) siang.

Dirinya menambahkan akan memberikan kelengkapan data secara jelas saat rilis yang akan diadakan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Pihaknya juga tidak ingin terburu-buru dalam memberikan informasi apalagi terkait pengungkapan 30 Kilogram sabu yang pihaknya dapatkan semalam.

"Data menyusul, nanti akan diberikan pada saat rilis nanti. Kita tunggu rilis resminya nanti kita akan beri kabar, kita kan harus konkrit karena kan ada pengembangan lebih lanjutnya," tambahnya.

Menurutnya langkah yang dilakukan Badan Narkotika Nasional dalam mengungkap peredaran narkoba yang ada di Indonesia merupakan bentuk tanggung jawab yang harus selalu dilakukan.

"Yang penting BNN tidak akan luntur dalam melakukan pencegahan narkotika. BNN tetap bekerja melaksanakan amanah UU dan negara, tidak akan berubah dan seperti ini hasilnya," pungkasnya.
0 Komentar