Jumat, 05 Agustus 2016 20:21 WIB

Pedagang Mainan Cabul Juga Cabuli Tiga Bocah Lain

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - SR (28), seorang pedagang mainan anak yang melakukan pencabulan terhadap bocah 8 tahun, di Kampung Wetan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ternyata sudah banyak mencabuli bocah-bocah di wilayah.

Hal tersebut terbukti saat diinterogasi pihak kepolisian yang mengakui perbuatannya telah mencabuli tiga bocah lainnya sebelum mencabuli NH.

"Ada tiga korban lain sebelum pelaku mencabuli NH. Ketiga bocah yang turut menjadi korban itu masing-masing berusia 6-9 tahun," ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab, Jumat (5/8/2016) petang.

Diwartakan sebelumnya, SR (28) seorang pedagang mainan keliling, tega mencabuli anak tetangganya yang berusia (8) dan duduk di kelas dua SD. Kisah memilukan ini terjadi di Wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Perbuatan bejat pelaku berawal saat korban mendatangi kediaman SR untuk membeli mainan. Namun, kesempatan itu dimanfaatkan SR dengan mengajak korban masuk ke dalam rumahnya. Dan, dirumah itulah tindakan cabul pelaku terjadi.

Setelah kejadian tersebut, korban menangis dan melaporkan hal itu kepada orangtuanya. Orangtua korban yang kesal kemudian bersama warga mendatangi kediaman pelaku.
0 Komentar