Sabtu, 06 Agustus 2016 08:49 WIB

Bob Arum Kesal dengan Sikap Koncz

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Promotor Bob Arum tidak bisa terima dengan sikap Michael Koncz yang membocorkan calon lawan Manny Pacquiao.

Arum menegaskan sampai saat ini belum berbicara dengan Koncz soal Jessie Vargas yang disebut bakal dihadapi Pacquiao pada 5 November nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Vargas muncul setelah jurnalis olah raga di AS, Lance Pugmire, membuat postingan pada laman Twitter pribadinya, Kamis (04/08/2016). Wartawan Los Angeles Times itu mengumumkan bahwa manajer Pacquiao telah mengonfirmasi calon lawan kliennya.

Hal inilah yang buat Arum tidak nyaman. Menurutnya, pertemuan yang akan berlangsung pada 10 Agustus mendatang sesuai dengan rencana Arum hanya akan membasa lokasi pertarungan dan belum ke calon lawan lawan. Arum mewacanakan pertarungan akan berlangsung di Las Vegas atau Dubai.

"Itu adalah esensi pertemuan nanti. Kami belum akan membahas soal lawan," tegas Arum dilansir Boxingscene, Jumat (05/08/2016).

"Koncz silakan bicara apa saja yang dia inginkan, tapi saya belum berbicara soal ini (calon lawan) pada Pacquiao. Koncz merasa punya kuasa soal calon lawan, tapi itu persoalan dia, bukan Pacquiao yang nanti akan memilih langsung," ketus Arum.

Arum melanjutkan hal ini bukan lelucon di mana ia yang bertindak sebagai promotor tidak tahu menahu soal calon lawan. "Tapi terserah Koncz mau bicara apa."(exe/ist)
0 Komentar