Sabtu, 06 Agustus 2016 14:43 WIB

Warga Surabaya Ikhlas Risma ke Jakarta

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Dukungan untuk Tri Risma Harini untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta semakin deras bermunculan, salah satunya Jakarta Love Risma (Jaklovers) dan perwakilan dari beberapa Aliansi serta santri dari Surabaya.

semakin kencangnya permintaan warga DKI yang menginginkan Risma nampaknya membuat warga Surabaya Melunak. Hal ini dikatakan oleh Aliansi Pemuda Surabaya-Jakarta Imam Budi Utomo.

"Kita ikhlas apabila Ibu Risma maju ke kursi DKI nomor satu, ini bukan lagi masalah kepentingan dan lain-lain, ini untuk Indonesia jadi lebih baik, karena kota Jakarta menjadi barometer," ujar Imam saat bertemu dengan Jaklovers di TMII, Sabtu (6/8/2016) siang..

Namun begitu Imam menegaskan, jangan sampai menjadikan Risma sebagai permainan politik saat dirinya melenggang untuk menjadi gubernur DKI Jakarta.

"Saya tidak ingin pemimpin saya dijadikan permainan politik untuk sebagian orang yang memiliki kepentingan pribadi," tegasnya,

Menurutnya saat Risma maju untuk menjadi pemimpin di DKI Jakarta, harus memiliki keyakinan untuk menang dan bisa untuk membenahi Jakarta untuk lebih baik kedepan.

"Ya kalo memang ibu Risma mau dan memang dibutuhkan, dan memang sudah di takdirkan untuk memimpin Jakarta, tidak ada pilihan lain untuk menang," tutupnya.
0 Komentar