Minggu, 07 Agustus 2016 09:45 WIB

Lawan Vargas, Pacquiao Bungkam

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manny Pacquiao angkat suara menanggapi isu yang beredar dirinya akan menghadapi Jessie Vargas.

Petarung asal Filipina itu mengaku akan bertemu dengan promotornya, Bob Arum, untuk membicarakan kelanjutan rencana pertarungannya. Pacquiao yang sudah pensiun sejak April, tengah dirayu untuk kembali duel akhir tahun ini.

Bob Arum dengan semangat mengklaim petinjunya yang kini jadi pejabat di Filipina, sudah menunjuk tanggal 5 November sebagai agenda comeback-nya. Dua nama pun santer disebut-sebut bakal dihadapi Pacquiao yakni Terence Crawford dan Jessie Vargas. Nama terakhir yang disebut membuat heboh sebab diklaim penasihat Pac Man, Michael Koncz, jadi lawan yang terpilih.

Setelah Bob Arum membantah pengakuan Koncz, giliran Pacquiao ikutan buka suara. Pria berusia 37 tahun itu memilih bungkam ketika dikonfirmasi wartawan perihal kepastian Vargas jadi lawannya.

"Untuk pertanyaan itu saya tidak bisa menjawabnya. Saya belum bicara dengan Bob Arum. Saya kira mereka akan datang ke sini (Filipina) minggu depan, jadi saat itulah kami akan mulai bicara. Untuk sekarang, saya masih sibuk di kantor," ucap Pacquiao kepada Rappler yang dikutip Boxing Scene, Sabtu (06/08/2016).

Soal lawan selanjutnya, Pacquiao memang dihadapkan pada situasi sulit. Jika penggemar banyak berharap idolanya bisa melawan Crawford yang merupakan juara tinju kelas welter junior, sang penasihat dan pelatihnya, Freddie Roach, justru menolak ide tersebut.(exe/ist)
0 Komentar