Minggu, 07 Agustus 2016 11:53 WIB

Polda Metro Jaya Buru Pelaku Pencurian di Duren Sawit

Editor : Yusuf Ibrahim


Laporan Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jhoni Hardjono (56) menjadi korban pencurian di kediamannya, Taman Buaran Indah I A Blok T No 372, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (08/08/2016).

Rumah Jhoni saat itu kosong. Ia, istri dan anak-anaknya sedang pergi menjalankan aktivitas masing-masign. Sebelum pergi, pembantu korban menyalakan semua lampu rumah dan rumah ditinggalkan kosong.

"Kemudian jam 19.30 WIB, anak korban pulang ke rumah, namun pintu sudah dalam keadaan rusak dan terbuka. Setelah diperiksa, ternyata kamar dalam keadaan berantakan dan barang-barang berharga telah hilang," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, saat dikonfirmasi, Minggu (09/08/2016).

Anak korban, lanjut Awi, langsung menghubungi orang tuanya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Duren Sawit. "Kerugian yang dialami, berlian dan emas 150 gram, arloji 24 unit, batu permata 20 buah, laptop, dan handphone dicuri semua," pungkas Awi.

Tim Jatanras Polda Metro Jaya sudah mendatangi lokasi kejadian. Saat ini polisi masih mendalami kasus dan mengejar tersangka.(exe)


0 Komentar