Minggu, 07 Agustus 2016 16:45 WIB

Pascal Werhlein Klaim Tampil Lebih Baik dari Rio

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pascal Werhlein mengomentari persaingannya dengan Rio Haryanto di paddock tim Manor Racing.

Pembalap asal Jerman mengklaim sukses tampil lebih baik di paruh pertama musim balap Formula 1 2016. 12 seri balapan sudah dilewati dua rookie Manor Racing. Bisa dibilang, Pascal dan Rio cukup berimbang.

Jika Rio bisa mengungguli rekannya sebanyak lima kali di sesi kualifikasi dalam 11 seri balap, maka Pascal sukses menyumbang poin pertama untuk Manor Racing. Poin yang disumbang Pascal memang cukup penting mengingat Manor kini bisa unggul atas Sauber.

Lantas bagaimana tanggapan keduanya? Seperti diberitakan Paddocktalk, Sabtu (06/08/2016), Rio dan Pascal rupanya punya pandangan yang berbeda menanggapi penampilannya.

"Ya, itu cukup bagus," ucap Rio, yang saat ini tengah berjuang mengamankan kursi balapnya di Manor.

Beda halnya dengan Pascal. Pembalap jebolan Mercedes itu mengaku hasil Rio di sesi kualifikasi tidak bisa dianggap lebih baik sebab tidak menghasilkan poin.

"Mengenai yang terakhir, dengan perbandingan 11-1, itu cukup menguntungkan saya. Termasuk tempat kesepuluh di Austria sebab anda tidak mencetak poin pada sesi kualifikasi," tegasnya.

"Tujuan awal kami adalah setidaknya menciptakan satu poin musim ini dan kami sudah dapatkan itu. Terima kasih atas dukungannya, sekarang kami berada di posisi kesepuluh di atas Sauber, jadi kami tidak berharap hal yang lebih baik lagi," pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar