Senin, 08 Agustus 2016 15:05 WIB

Soal Pemerkosaan Siswi Magang oleh 3 PNS, Polisi Periksa 12 Saksi

Editor : Rajaman
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - ā€ˇPolres Jakarta Pusat melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) memeriksa 12 saksi terkait dugaan pemerkosaan terhadap siswi magang berinisial PAR (17) (sebelumnya ditulis berinisial M) yang diduga dilakukan 3 oknum PNS di kantor Walikota Jakarta Pusat.

"Ada yang PNS dan teman korban. pokoknya semua deh," ucap Kanit PPA Iptu Ayu Triumami saat dihubungi, Senin (8/8/2016).

Menurutnya pemeriksaan sejumlah saksi tersebut guna mentukan titik terang dan mencari pelaku dalam kasus pencabulan yang diduga melibatkan oknum PNS tersebut.

"Saya belum bisa banyak ngomong karena masih dalam pengembangan lanjut," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, PAR (17), siswi SMK salah satu sekolah swasta di wilayah Jakarta mendapati tubuhnya dalam keadaan telanjang di salah satu ruangan Sudin Pariwisata, Kantor Walikota Jakarta Pusat.

Kejadian tersebut bermula dari PAR tiba-tiba dibekap dari belakang oleh seorang pria yang disinyalir sebagai oknum PNS Pariwisata disaat situasi kantor sedang sepi. Namun sebelum pingsan, korban sempat melihat ada tiga orang yang berdiri di dekatnya.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun, dalam kasus ini ada dugaan kuat mengerucut ke 3 oknum PNS di Sudin Pariwisata Jakpus. Yakni, berinisial H, Y, dan A. Kendati demikian, hingga saat ini ketiganya masih mengikuti proses pemeriksaan sebagai saksi di Unit PPA Polres Metro Jakarta Pusat.Polisi Periksa 12 Orang Terkait Dugaan Pemerkosaan Siswi Magang
0 Komentar