Senin, 08 Agustus 2016 22:37 WIB

Wahidin Janji Hidupkan Semangat Keagamaan di Banten

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com- Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim, mengutarakan sejumlah visi dan misinya.


Wahidin Halim mengaku siap bersaing memperebutkan kursi nomor satu di Provinsi Banten dalam Pilkada 2017. "Kita akan tingkatkan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, revitalisasi pariwisata, dan menghidupkan kembali semangat keagamaan yang menurut saya ada tempat-tempat yang menjadi situs sejarah keagamaan belum terlalu dikenal. Maka, itu akan kita informasikan kembali," ujar Wahidin di Wisma Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (08/08/2016).


Dilanjutkannya, jika pemerintahan sebelumnya dirasa masih belum bisa membuat Banten bersaing dengan provinsi lainnya. "Yang saya lihat, masyarakat butuh perhatian pemerintah. Tujuannya, agar Banten bisa bersaing dengan yang lain, dalam program-program yang membebaskan mereka dari kesehatan, fasilitas pendidikan, infrastruktur jalan dan lain sebagainya. Semua hal ini sangat dibutuhkan," lanjut Wahidin.


Selain itu, sebagai pintu gerbang menuju Jakarta, Banten juga dirasa masih menyimpan banyak potensi yang dapat dikembangkan guna bersaing dengan provinsi di sekitarnya.

"Saya kira Banten bisa bersaing dengan Jakarta, dan bahkan berpotensi lebih dari Jakarta," pungkas Wahidin.(exe)


0 Komentar