Selasa, 09 Agustus 2016 07:21 WIB

Raikkonen Jalani Pernikahan Kedua di Tuscany

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar bahagia datang dari pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, yang baru saja menikahi model cantik asal Italia, Minttu Virtanen.

Pernikahan itu berlangsung di salah satu bangunan bersejarah di Tuscany, Italia. Menurut laporan Daily Mail, Raikkonen mengikat janji pernikahan di sebuah biara di San Galgano, Tuscany, Italia pada Minggu (07/08/2016). Nampak pula hadir team principal Ferrari, Maurizio Arrivabene dan istrinya Stefania Bocchi.

Selain dihadiri pejabat tim balap Ferrari, akun media sosial @ScuderiaFerrari juga membagi kebahagiaan itu lewat sebuah postingan bergambar Raikkonen-Virtanen. Dalam hitungan jam, ribuan pengguna media sosial merespon berita sukacita tersebut.

Raikkonen-Virtanen diketahui mulai berpacaran pada pertengahan tahun 2013. Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Robin, yang lahir pada 28 Januari 2015.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi pembalap Finlandia itu, sebelumnya Raikkonen pernah menikah dengan mantan Miss Scandinavia, Jenni Dahlman, pada 2004. Keduanya memutuskan berpisah pada 2014.(exe/ist)
0 Komentar