Selasa, 09 Agustus 2016 12:34 WIB

PDIP Tak Dukung Incumbent, Ahok: Nggak Tau Saya

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku tidak tahu perihal DPD PDIP sudah memutuskan untuk tidak mendukung incumbent.

"Gak tau saya, gak tau," kata Ahok di Balaikota DKI, Selasa (9/8/2016),

Saat ditanya apakah dirinya masih mengharapkan dukungan dari PDIP, Ahok secara tidak langsung meyebut masih berharap. Namun semua keputusan ada ditangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ya ngarep enggak ngarep kan, terserahnya sama-sama PDIP kan. Aku mah fokus kerja saja lah, enggak usah pusingin. Kalau dipikirin mabok atau enggak? Ngapain dipikirin Belanda masih jauh, 19 September pendaftaran," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP, Gembong Warsono mengatakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DKI telah sepakat untuk tidak mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI 2017 mendatang.
Kesepakatan itu dinyatakan Gembong telah dilakukan pada, Selasa (2/8/2016) lalu.

"Sudah dilakukan dengan PKB beberapa hari lalu, kesepakatannya adalah dengan DPW PKB dan DPD PDIP Tidak mendukung incumbent," kata Gembong saat dikonfirmasi, Sabtu (6/8/2016).
0 Komentar