Selasa, 09 Agustus 2016 21:47 WIB

Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Terbakarnya Swiss-BelHotel

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Penyebab terbakarnya Swiss-Belhotel di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hingga kini masih dalam penyelidikan secara mendalam oleh tim identifikasi Polres Metro Jakarta Utara dan Tim Puslabfor Mabes Polri.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Hyronimus Tifaona mengatakan, pihaknya masih memeriksa 12 orang saksi terkait tragedi yang telah merenggut nyawa dua pekerja tersebut.

"Kita terus running atau follow up kasus ini. Maka dari itu kami masih melakukan pemeriksaan terkait kejadian itu sebanyak 12 orang saksi. Entah itu pekerja, manajemen dari pemilik proyek, bahkan masyarakat sekitar yang melihat itu pertama kali juga ada menjadi saksi," ujar Bolly, Selasa (9/8/2016) siang.

Bolly menjelaskan, sampai saat ini dirinya tak dapat menyebut apa penyebab pasti terbakarnya lantai 23 gedung Swiss Bell Hotel tersebut. Menurut dia, Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Utara dan Tim Puslabfor Mabes Polri masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap gedung tersebut.

"Ya jelas akan memakan waktu lama. Jadi entah itu itu dibilang korsleting kek, panel listrik meledak lah, intinya saya belum bisa menjawab sampai saya menerima hasil konkrit penyelidikan dari pihak Puslabfor Mabes Polri. Saya rasa lima hari, bahkan seminggu baru ada hasilnya. Ditunggu saja," tutup Bolly.
0 Komentar