Rabu, 10 Agustus 2016 18:34 WIB

Polsek Palmerah Tangkap Pelaku Pengeroyok Anggota Citra Bhayangkara

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- 5 pemuda yang diduga pelaku pemukulan terhadap 2 anggota Citrabhayangkara Polsek Palmerah dalam tawuran remaja yang terjadi di pinggir kali RT 01/05 Kebun Jeruk, Jakarta Barat berhasil dibekuk aparat Kepolisian Palmerah.

Kanit Reskrim Polsek Palmerah, Iptu Hudawami menuturkan 5 pemuda tersebut berhasil diamankan di Jalan Gili Sampeng Kebon Jeruk Jakarta Barat dan kedapatan membawa 5 bilah senjata tajam, Minggu (7/8).  setelah dilakukan pemeriksaan tiga diantaranya berstatus sebegai pelajar yakni MS (15), AS, (17), IE (18).

"Berawal dari informasi dari Kanit Reskrim bahwa ada tawuran di wilayah Komplek Pajak Kemanggisan, kemudian tim langsung menyusur ke lokasi dan ditangkap 5 laki-laki yang diduga melakukan pemukulan terhadap dua Citrabhayangkara," tuturnya, Rabu (10/9/2016) petang.

Sebelumnya diberitakan Budi Iskandar mengalami luka di dahi 4 jahitan karena terkena lemparan batu dan motornya dilempar ke kali hingga rusak parah dan Suparman alias Ucup memar dan bengkak dirahang kanan karena dilempar botol

"Pelaku, korban dan saksi- saksi serta barang bukti kami serahkan ke Polsek Kebon Jeruk mengingat TKP wilayah merupakan RT 01/05, Kebun Jeruk, Jakarta Barat,"jelasnya.
0 Komentar