Rabu, 10 Agustus 2016 19:45 WIB

Jelang Perayaan 17 Agustus, Pelayanan Pemprov DKI Tetap Berjalan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap, pelayanan kepada masyarakat tetap diprioritaskan, meski akan ada kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 pada 17 Agustus mendatang.

Untuk tanggal 16 Agustus, atau H-1 jelang perayaan, Djarot berharap semua kantor pelayanan Pemprov DKI dapat berjalan sebagaimana mestinya, karena tanggal 16 tidak bukan hari libur.

"Nah itu, makanya itu tanggal 16 itukan bukan hari libur, jadi pelayanan harus tetap terus yang libur baru tanggal 17 bagaimana kita bisa menyesuaikan‎ supaya pelayanan kepada masyarakat menjelang 17 itu tetap bisa berjalan baik, kita akan sesuaikan betul itu," ujar Djarot di Balaikota DKI, Rabu (10/8/2016).

Selain fokus pada pelayanan masyarakat, DKI Jakarta pada 14 sampai dengan 21 Agustus akan menjadi tuan rumah pelaksanaan jambore Nasional Pramuka, oleh karena itu Djarot ingin sebagai tuan rumah, Jakarta benar-benar mempersiapkan semuanya sebaik mungkin.

"Kemudian juga kita akan jadi tuan rumah untuk Jambore Nasional Pramuka di Cibubur, mulai tanggal 14 sampai 21 ya. jadi kita harus sesuaikan dulu ini," pungkasnya.
0 Komentar