Kamis, 11 Agustus 2016 07:35 WIB

Ranieri Belum Berhenti Berburu

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Leicester City boleh mencatat serangkaian hasil mengecewakan jelang bergulirnya musim 2016/2017.

Tapi, bukan berarti penguasa Liga Inggris itu bakal hancur di kompetisi sesungguhnya. Persiapan Leicester menyambut musim baru jauh dari memuaskan.

The Foxes sulit bersaing selama mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup (ICC). Mereka baru mencatat satu menang dan dua kalah. Jamie Vardy dan kawan-kawan juga takluk 1-2 dari dari Manchester United (MU) saat bentrok di ajang Community Shield.

Tapi, bukan berarti situasi Leicester akan terus seperti itu. Pasalnya, pelatih Claudio Ranieri terus melakukan pembenahan. Meski telah menghabiskan sedikitnya 36,5 juta pounds untuk merekrut enam pemain, The Tinkerman masih belum berhenti berburu.

Ranieri sekarang diberitakan sedang memantau perkembangan penyerang Santos asal Brasil, Gabriel Barbosa. Dia ikut bersaing dengan Inter Milan, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona untuk mendapatkan jasa young gun berusia 19 tahun itu.

Agar memenangi persaingan, Ranieri melakukan gebrakan dengan mengiming-imingi dana sebesar 27 juta euro. Itu merupakan tawaran terbesar yang pernah diajukan Leicester sepanjang sejarah.

Proposal Leicester disebut-sebut lebih tinggi 2 juta euro dari uang yang diajukan Inter, Juventus, PSG dan Barcelona. Ini membuat klub yang bermarkas di King Power Stadium itu jadi favorit mendapatkan jasa Gabigol.(exe/ist)
0 Komentar