Kamis, 11 Agustus 2016 13:37 WIB

Toyota Luncurkan All New Calya

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - PT Toyota Astra Motor (TAM), meluncurkan All New Calya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan (Tangsel).

All New Calya hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif nasional di segmen new entry MPV. Pasar ini berkembang pesat sejalan dengan peningkatan kesejahteraan di lapisan masyarakat menengah.

"Kehadiran All New Calya adalah untuk menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan MPV dengan harga terjangkau dan dengan interior luas untuk semua keluarga," ujar Deputy Chief Engineers Toyota Motor Corporation (TMC), Masanobu Ito, Kamis (11/8/2016).

Sementara, Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, kehadiran All New Calya telah melalui perpaduan sempurna antara lampu utama, chrome grille serta bumper yang begitu fresh. Selain memiliki desain modern, juga memiliki fitur yang lengkap di kelasnya dan interior yang luas.

"Inilah kejutan baru TAM untuk masyarakat Indonesia, All New Calya dalam konsep A Wonderful Surprise. Kami harapkan, All New Calya akan mengikuti sukses para pendahulunya dan memberi kepuasan yang tinggi kepada pelanggan," jelas Henry.

Kehadiran All New Calya melengkapi line-up Toyota di segmen MPV yang kini telah diisi Avanza dan Veloz, All New Sienta. All New Calya hadir dengan harga Rp. 132 Juta.
0 Komentar