Kamis, 11 Agustus 2016 18:00 WIB

Chevrolet Luncurkan The All New Captiva di GIIAS

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Chevrolet memperkenalkan produk anyarnya The All New Captiva di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadirnya The All New Captiva Hadir untuk mengakomodasi kebutuhan para eksekutif muda Indonesia melalui desainnya yang lebih stylish dan tangguh.

"Berpartisipasi secara konsisten di GIIAS merupakan komitmen bisnis kami untuk selalu hadir dan memberikan varian produk kelas dunia untuk para pelanggan Indonesia di ajang Auto Show tingkat internasional. Diluncurkan The All New Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, Kamis (11/8/2016).

Untuk pertama kalinya, The All New Captiva LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metalik, Auburn Brown Metallic, dan Black Sapphire Metallic.

The All New Captiva dilepas dengan harga Rp. 439 juta On The Road.
0 Komentar