Kamis, 11 Agustus 2016 20:00 WIB

Sambut HUT RI, VW Luncurkan MPV Limited Edition Merah Putih

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - PT Garuda Mataram Motor, selaku Agen Pemegang Merek Volkswagen (VW) di Indonesia, memperkenalkan edisi terbatas MPV premium VW Caravelle T6, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

VW Caravelle T6 ini menjadi penerus kepopuleran MPV keluarga kelahiran Wolfsburg, Jerman, dengan menampilkan garis desain tegas yang serupa dengan generasi-generasi sebelumnya.

MPV yang terkenal akan lapangnya ruang kabin, cocok disematkan ke VW Caravelle T6. Pasalnya, ruangan didalam kabin sangat lapang. Selain itu, didalamnya disertai dengan berbagai fitur yang menunjang kenyamanan dan kemewahan.

"VW Caravelle T6 ini menyuguhkan tak hanya mengenai ruang kabin lapang serta kepraktisannya, namun juga soal kenyamanan, kemewahan, dan inovasi teknologi yang ditawarkan di balik badannya," ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, Kamis (11/8/2016).

VW Caravelle T6 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 1.650.000.000, untuk Short Wheel Base Rp. 1.750.000.000. "Kesemua harga On The Road," katanya.

Selain VW Caravelle T6, PT Garuda Mataram Motor juga meluncurkan Caravelle T6 White & Red Limited Edition, yang sejalan dengan nuansa Agustus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Limited Edition ini hanya tersedia 5 unit hingga akhir tahun 2016. Limited Edition ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," tutupnya.
0 Komentar