Kamis, 11 Agustus 2016 18:31 WIB

AMJAS : Aku Mendukung Jokowi Ahok Selalu

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah membentuk kelompok 'Orang Kita' untuk mendukung politisi Gerindra Sandiaga Uno dan dan mantan Menko Maritim Rizal Ramli menjadi calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2017, kali ini Ahmad Dhani bersama rekannya Ramdan Alamsyah, kembali membentuk kelompok Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas).

Tujuan AMJAS tak lain adalah untuk menolak Ahok sebagai gubernur. Bahkan kelompok ini bakal memasang 10 ribu spanduk menolak Ahok di seluruh Jakarta Selatan, baik di perumahan elite maupun di perkampungan.

Ahmad Dhani kemudian mempromosikan AMJAS dan memposting pertemuannya bersama Ramdan bersama beberapa tokoh lainnya, lewat akun Twitternya @AHMADDHANIPRAST.

Komentar beragam pun datang dari netizen. Sebagian dari mereka mencibir ulah pentolan DEWA 19 itu. Bahkan AMJAS diartikan dalam berbagai versi.

Salah satunya netizen pemilik akun @NovNuraidah, dia mengartikan AMJUS sebagai sebuah bentuk dukungan Ahmad Dhani kepada Presiden Joko Widodo dan Gubernur Ahok.

"@AHMADDHANIPRAST hidup AMJAS !
Aku Mendukung Jokowi Ahok Selalu," tulis @NovNuraidah, Rabu (10/8/2016).

Selain itu ada juga netizen yang mengingatkan Pemilik Republik Cinta Manajemen itu bahwa, Jakarta Selatan sebagai markas AMJUS, masih merupakan bagian dari Jakarta dan dibawah kekuasaan Ahok sebagai gubernur.

"@AHMADDHANIPRAST Jakarta Selatan, masih di bawah Gubernur #Ahok @basuki_btp djuga toch maz," kata @MKWardaya.

Musisi Ahmad Dhani terus membentuk kelompok-kelompok masyarakat yang juga menentang dan menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk kembali menjadi pemimpin di DKI Jakarta pad Pilkada DKI 2017.
0 Komentar