Kamis, 11 Agustus 2016 22:07 WIB

Polsek Cengkareng Bantu Polda Metro Gelar Penyuluhan Narkoba dan Bagi Sembako di Komplek Permata

Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polsek Cengkareng mendampingi kegiatan penyuluhan Narkoba oleh Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya di Lapangan Basket Pos Terpadu, Komplek Permata, Rw.007, Kelurahan Kedaung, Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (11/08/2016) pukul 08.30 WIB.


Kesempatan tersebut, juga berkat kerja sama dengan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, kembali menginggatkan agar semua pihak tanggap dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba.


Sehingga, mampu meminimalisir korban dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba. Sebab, ditambahkannya, hanya ada tiga pilihan jika sudah mengalaminya, yakni masuk rumah sakit, masuk penjara dan berakhir dengan kematian.


Selain itu, pihaknya juga mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk menciptakan Komplek Permata menjadi wilayah dengan situasi yang kondusif, bebas Narkoba. sedangkan acara pokok penyuluhan Narkoba, dipaparkan Kompol Irwan, Irwasdik Narkoba Polda Metro Jaya.


Di antaranya, Irwan mengupasa secara tuntas akibatnya negatif dari Narkoba terhadap kesehatan kita. Kemudian, di akhir acara juga diberikan bantuan sembako untuk warga Komplek Permata.


Sementra itu, kegiatan juga dihadiri Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Josturman Panjaitan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, organisasi masyarakat, FBR, Forkabi, Pemuda Pancasila, siswa sekolah dari SMK PGRI 35 Cengkareng, Danramil, Citra Bhayangkara dan Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith.(exe/ist)


0 Komentar