Kamis, 11 Agustus 2016 22:42 WIB

Pertama di Asia dan Oceania, Honda Civic Hatcback Prototype Digaransi Ramah Lingkungan 

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pertama kalinya di kawasan Asia dan Oceania, PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Hatcback Prototype pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.


Chief Operating Officer Regional Operations Asia & Oceania Honda Motor Co, Ltd, Noriaki Abe, langsung memperkenalkan Honda Civic Hatcback Prototype itu kepada awak media.


"Honda Civic merupakan model yang memiliki sejarah panjang dan telah diterima dan dicintai oleh konsumen di seluruh dunia. Untuk menambah pilihan terhadap varian Civic di Indonesia, kami dengan bangga memperkenalkan Civic Hatcback Prototype. Model ini dilengkapi dengan mesin VTEC Turbo yang sporty dan ramah lingkungan, dan akan diluncurkan di Indonesia pada semester pertama tahun 2017," ujar Abe, Kamis (11/08/2016).


Sementara itu, President Director HPM, Tomoki Uchida mengatakan, varian ini pertama kali diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show 2016. Mengusung mesin VTEC Turbo, berarti efisien sekaligus bertenaga serta desain bodi lebih ringkas dan aerodinamis. Civic Hatcback Prototype dirancang sebagai Civic paling sporty yang pernah ada.


"Kami menyadari bahwa Hatcback merupakan salah satu segmen paling populer di Indonesia. Kami percaya bahwa Civic Hatcback Prototype akan sukses menjadi Hatcback kelas atas di Indonesia, yang menawarkan mesin dengan performa sport dan fitur yang canggih seperti versi sedan," jelas Tomoki.(exe)


0 Komentar