Kamis, 11 Agustus 2016 23:10 WIB

Gerindra Siap Menangkan Pilgub DKI 2017

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Anggota DPR RI Komisi VII, Aryo Djojohadikusumo, mengatakan para kader partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siap bekerja keras untuk memenangkan pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.


"Kami segenap pengurus partai Gerindra ingin memperjuangkan visi dan misi. Saya rasa, dari ketua umum partai (Prabowo Subianto) hingga para kader akan terjun langsung untuk memenangkan Pilkada 2017," tutur Aryo kepada wartawan di Jalan Pegangsaan Dua, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (11/08/2016).


Selain itu, Aryo juga menanggapi kabar mengenai petinggi partainya yang ingin bertemu dengan petinggi PDIP, Megawati Soekarnoputri. Sayangnya Aryo membantah, apabila partainya yang menginingkan bertemu dengan Megawati.


"Kalau setahu saya, justru bu Mega yang ingin kirimkan para kadernya di DPP PDIP untuk bertemu dengan Pak Prabowo dan menjalin silaturahmi. Tujuannya untuk melanjutkan pembahasan tingkat provinsi hingga pusat," lanjut keponakan Prabowo Subianto tersebut.


Dia mengaku sangat senang, apabila komunikasi Gerindra dengan partai berlambang kepala banteng tersebut terjalin dengan baik. "Seingat saya, komunikasi jalan terus. Makanya, saya sangat bangga," lanjutnya.


Aryo menambahkan, dengan adanya koalisi Kekeluargaan, sangat bagus sebab dapat mempererat tali silahturahmi antara partai politik.


"Itu sangat baik ya (koalisi kekeluargaan). Kalau satu partai itu ada satu kader yang bagus, jadi kami akan terus mempererat silaturahmi. Tinggal dibicarakan kelanjutannya seperti apa, karena masih ada waktu," tambah Aryo.(exe)


0 Komentar