Jumat, 12 Agustus 2016 07:19 WIB

Matic Jadi Incaran Allegri

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus Stadium diyakini akan semakin penuh sesak.

Walau sudah merekrut lima pemain baru, pelatih Massimiliano Allegri kabarnya ingin membeli gelandang bertahan milik Chelsea. Allegri diberitakan bersedia menyerahkan 25 juta pounds pada Chelsea agar melepas Nemanja Matic.

Max membidik pemain asal Serbia itu guna melengkapi kebijakan transfernya. Maklum, sampai saat ini dia baru merekrut dua bek dan tiga pemain berkarakter menyerang.

Alasan lain Matic jadi incaran Allegri lantaran punya cukup pengalaman di kompetisi Eropa. Ini bisa membantu misinya memenangi Liga Champions 2016/2017. Sebab, hanya trofi itu yang selalu gagal direbut La Vecchia Signora selama 20 tahun terakhir.

Sialnya, keinginan Allegri akan sulit terpenuhi. Disebutkan pelatih Chelsea, Antonio Conte, enggan melepas pemain berusia 28 tahun itu. Pemintaan Matic untuk meninggalkan Stamford Bridge juga tidak akan membantu. Soalnya, Conte menegaskan tidak akan mengubah keputusannya.

Menanggapi situasi ini, Allegri mengaku punya alternatif lain. Jika gagal mendapatkan Matic, dia akan mengalihkan perhatiannya pada duo gelandang bertahan Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi dan Adrien Rabiot.

Juventus sering kali dikaitkan dengan Matuidi, jauh sebelum Allegri menggantikan Conte. Sedangkan Rabiot terus masuk radar Si Nyonya Tua selama beberapa musim terkahir. Allegri berharap setidaknya bisa mendapat salah satu dari mereka.(exe/ist)
0 Komentar