Jumat, 12 Agustus 2016 08:03 WIB

Mourinho Lancarkan Balasan ke Wenger dan Klopp

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keberhasilan Manchester United merekrut Paul Pogba membuat Jose Mourinho punya 'senjata' untuk menyerang dua pelatih rivalnya, Arsene Wenger serta Juergen Klopp.

Ia menyindir Arsenal dan Liverpool tak sebesar The Red Devils, sehingga tak bisa membeli pemain dengan harga selangit. Beberapa waktu lalu, Klopp dan Wenger memang sempat bicara soal rencana MU menggelontorkan dana fantastis untuk membeli Pogba.

Klopp misalnya, manajer asal Jerman menyindir MU melakukan hal yang sia-sia dengan menghabiskan dana 100 juta pounds untuk membeli satu pemain.

Tapi itulah MU, klub kaya raya Inggris kini memecahkan rekor transfer yang dilakukan Real Madrid. Pogba didatangkan MU dengan dana 89 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun, melebihi nilai transfer Gareth Bale ketika diboyong Madrid dari Tottenham Hotspurs yang mencapai 86 juta pounds atau hanya sekitar Rp 1,4 triliun.

Nah, keberhasilan MU tersebut yang membuat Mourinho kini melancarkan balasan kepada Wenger dan Klopp. "Saya tahu pembahasan itu, saya paham. Terkadang, di sepak bola sesuatu bisa terjadi dan klub memecahkan rekor, tapi itu mungkin cuma terjadi di Man United," sindir Mou seperti dilansir Fox Sport.

"Ketika saya dengar ada komentar dan mendengar beberapa manajer mengkritisi hal tersebut, saya kira mereka tidak pernah berada di posisi ini. Sebab untuk merasakannya, anda mesti jadi salah satu klub terbaik di dunia. Jadi Man United bisa melakukannya," tegas manajer asal Portugal.

Mourinho sendiri tak kuasa menahan kebahagiaannya bisa mendaratkan Pogba. Menurutnya, pemain yang diangkut dari Juventus adalah salah satu pemain yang komplet.

"Dia masih sangat muda, gelandang yang sulit dipercaya kualitas fisiknya. Tapi di saat yang sama, dia punya kelincahan, kecerdikan, dan keterampilan mengolah bola. Dia punya segalanya," tandasnya.(exe/ist)
0 Komentar