Jumat, 12 Agustus 2016 14:09 WIB

Ini Dia Maksud Sandiaga Uno Bertemu Ahok

Editor : Hermawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016) pagi. Sandiaga tiba di Balaikota DKI pukul 10.00 WIB.

Usai melakukan pertemuan tertutup dengan Ahok, Sandiaga menjelaskan pertemuan pagi tadi memberi masukan kepada Ahok terkait kebijakan pasar Pemprov DKI Jakarta.

Sebelum bertemu dengan Ahok, Sandiaga sebelumnya bertemu terlebih dulu dengan Sekda DKI Jakarta Saefullah di lantai 4 Gedung Blok G, Balaikota DKI.

Sandiaga memberi laporan dan masukan soal harga kebutuhan pokok yang terus melonjak di pasar tradisional.

"Pertama-tama, saya melaporkan hasil dari sosialisasi, terutama di pasar tradisional bahwa banyak harga yang melonjak tinggi sebelum dan setelah Lebaran. Belum turun, itu yang  saya laporkan," ungkap Sandiaga di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016) siang.

Kedatangan Sandiaga ke kantor Ahok juga bertujuan memperkenalkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Sarman Simanjorang.

"Dan, saya juga memperkenalkan, karena saya cuti dari ketua umum APPSI dan diganti Pak Sarman Simanjorang sebagai Plt. Saya juga melaporkan ada beberapa temuan dari APPSI berkaitan dengan kebijakan Pemprov DKI melalui PD Pasar Jaya," jelas Sandi.

Maka dari itu, setelah bertemu Saefullah, Sandiaga dianjurkan bertemu Gubernur Ahok, dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

"Jadi laporan singkat saya terus dianjurkan juga Pak Sekda ketemu Pak Wagub dan Pak Gubernur. Alhamdulillah, Pak Wagub tidak ada di tempat, dan Pak Gubernur bersedia menerima. Jadi, tadi sempat juga berbicara dengan Pak Gubernur, dan saya sampaikan masukan yang sama," pungkas Sandi.

 
0 Komentar