Sabtu, 13 Agustus 2016 07:05 WIB

PDIP Deklarasikan Cagub di Akhir Pendaftaran

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hendrawan Supratikno, menyatakan rapat internal partai berlambang kepala banteng itu tidak membahas perseteruan antara Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

"Perseteruan Risma-Ahok tidak ada pembahasan," kata Hendrawan di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/08/2016).

Perseteruan antara Risma dengan Ahok memang tengah ramai diberitakan di berbagai media. Risma yang juga kader PDIP itu tidak terima wilayah Surabaya disamakan dengan wilayah Jakarta Selatan. Bahkan, perseteruan diisukan juga karena Risma digadang-gadang akan maju di Pilgub DKI melawan Ahok.

Dalam kesempatan itu, Hendrawan juga menyampaikan, kritik terhadap porsi pemberitaan media yang lebih fokus pada Pilgub DKI Jakarta. Sementara, banyak daerah yang juga akan menggelar Pilkada di tahun 2017.

Sementara itu, terkait calon yang bakal diusung PDIP di Pilgub DKI, Hendrawan mengatakan, PDIP belum akan mengumumkannya. Kata dia, PDIP biasanya mendeklarasikan jagoannya di menit-menit akhir pendaftaran.

"PDIP akan bicarakan pada tahapan-tahapan akhir," kata Hendrawan.(exe)
0 Komentar