Sabtu, 13 Agustus 2016 08:06 WIB

Wenger Berpeluang Turunkan Bek Tengah Valencia

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan Arsene Wenger memperkokoh lini belakang Arsenal hampir mendekati kenyataan.

Sang Profesor berpeluang besar mendapatkan bek tengah Valencia lantaran sudah mendapat jaminan lisan. Arsenal mendapat kabar gembira jelang laga pertama Liga Inggris 2016/2017 kontra Liverpool, Minggu (14/08/2016).

Pada laga kandang di Emirates Stadium itu, Wenger mungkin saja bisa menurunkan Shkodran Mustafi.

Mustafi dilaporkan sudah sepakat dengan Arsenal terkait klausul pribadi. Itu dibenarkan agennya, Ali Bulut. Dia menyatakan kalau kliennya itu sudah siap jadi anggota baru The Gunners.

“Shkodran Mustafi  dan Arsenal sudah mencapai kesepakatan terkait persyaratan pribadi. Sekarang kedua klub (Arsenal dan Valencia) tinggal menyepakati soal harga,” jelas Bulut, dilansir eurosport.

Penentuan harga masih jadi penghambat utama bagi Mustafi untuk merambah Liga Inggris. Arsenal diberitakan hanya bersedia membayar 20 juta pounds. Sedangkan Valencia ngotot meminta 30 juta pounds.

Padahal, Los Che cuma mengeluarkan sekitar 6,8 juta pounds waktu memboyongnya dari Sampdoria pada 2014.  Valencia mengklaim tingginya banderol Mustafi karena kemampuannya terus berkembang selama dua musim bertugas Mestalla. Dia kerap masuk tim inti dan sudah tampil total 78 kali  dan menghasilkan  enam gol.

Meski demikian, Bulut optimistis Arsenal dan Valencia bakal segera mendapat titik temu soal harga. Bukan tidak mungkin, Mustafi bisa menemani Kieran Gibbs dan kawan-kawan sebelum kompetisi dimulai.(exe/ist)
0 Komentar