Sabtu, 13 Agustus 2016 07:40 WIB

Persembahkan Kemenangan Kedua, Praveen/Debby Bertemu Peringkat Satu Dunia

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto kembali mempersembahkan kemenangan kedua dalam penyisihan Grup A Olimpiade 2016.

Kemenangan atas pasangan Jerman, Michael Fuchs/Brigit Michels dua game langsung, 21-16,21-15 membuat Praveen/Debby menyegel tempat di perempat final.

Bertanding di Rio Centro, Rio de Janeiro, Jumat (12/08/2016), Praveen/Debby sempat mendapatkan perlawanan di game pertama. Pasangan Jerman sempat memberikan tekanan meski bisa diantisipasi pasangan terbaik nomor lima dunia itu dan menyudahi perlawanan lawan.

Di game kedua, Praveen/Debby yang secara kelas memang jauh berbeda dari lawannya tidak memberikan kesempatan Fuchs/Michels untuk berkembang. Hasilnya, keunggulan bisa diperoleh setelah bola penempatan ganda campuran Merah Putih tak bisa dijangkau lawan.

Berkat kemenangan ini Praveen/Debby akan tampil di perempat final. Di laga terakhir mereka akan bertemu dengan pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Pertandingan ini akan memperebutkan posisi juara grup. Dari pertemuan selama ini pasangan China memang masih mendominasi kemenangan. Di pertemuan terakhir di All England, Praveen/Debby harus mengakui pasangan peringkat satu dunia itu. Ketika itu, Zhang/Zhao menang 21-19,21-16.(exe/ist)
0 Komentar