Sabtu, 13 Agustus 2016 13:57 WIB

Buka Turnamen Futsal, Djarot Tendang Bola

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menghadiri upacara pembukaan Futsal Cup yang diadakan Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (ALMISBAT) Sabtu (13/8/2016) siang.

Dalam rangka memeriahkan semangat kemerdekaan ke-71 Indonesia, Djarot mengajak kepada seluruh peserta lomba yang diikuti oleh 32 tim dari 5 wilayah Jakarta dan terdiri dari usia dibawah 19 tahun (U-19) untuk menjunjung tinggi sportifitas.

"Kita semua bersaudara, pasti ada yang kalah dan menang, yang menang tidak boleh merasa jagoan dan yang kalah jangan berkecil hati," ujar Djarot di Lapangan FA Futsal, Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurutnya, perlombaan ini merupakan wadah yang positif bagi anak usia remaja dalam mengisi kegiatan dengan berolahraga. "Penyaluran kegiatan yang lebih baik adalah melalui kesenian dan olahraga," pungkas Djarot.

Setelah memberikan sambutan, Djarot melanjutkan rangkaian acara dengan menendang bola kedalam gawang sebagai simbol di mulainya lomba tersebut.

Perlombaan yang akan dilaksanakan dari hari ini hingga esok tersebut guna memperebutkan hadiah 2,5 Juta + Trofi untuk juara pertama, 2 juta + Trofi untuk juara kedua, dan 1 juta + Trofi untuk juara ketiga.
0 Komentar