Sabtu, 13 Agustus 2016 18:15 WIB

Prasetio: Hanya Megawati yang Tahu Cagub PDIP

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Hingga saat ini PDIP DKI Jakarta belum memutuskan siapa nama tokoh yang akan diusung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menjelaskan jika nama calon gubernur yang akan diusung PDIP adalah Kewenangan dari Ketum DPP megawati Soekarno Putri.

"Sekarang tinggal keputusan DPP dan ketua umum. Gak ada yang tahu siapa yang akan diusung. Yang tahu hanya Ibu Megawati dengan yang di atas," kata Prasetio, Sabtu (13/8/2016) siang.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD DKI ini menjelaskan dalam pertemuan yang dilakukan di rumah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri membahas penguatan partai sebagai peserta pilkada 2017.

"Konsolidasi penguatan persiapan jelang Pilkada 2017," tegasnya.

Dia juga menjelaskan, bahwa enam nama cagub yang mendaftar ke PDIP bisa saja disalipnoleh tokoh lain. Seperti halnya yang terjadi pada tahun 2012 lalu.
"Saat itu siapa yang nyangka PDIP akan usung Jokowi Ahok? terlebih saat ini kami bisa mengusung sendiri. Jadi jangan buru-buru, semuanya akan diamati," tutupnya.
0 Komentar