Minggu, 14 Agustus 2016 13:55 WIB

Messi Tak Ingin Buat Kerusakan di Argentina

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebagai superstar sepak bola, Lionel Messi bisa seenaknya keluar masuk tim nasional.

Setelah memutuskan untuk pensiun dari Tim Tango, La Pulga hari ini memutuskan kembali memperkuat negaranya. Lionel Messi begitu emosi ketika memutuskan keluar dari timnas Argentina pascagagal di Copa America 2016. Namun melalui keterangan tertulis, bintang Barcelona itu memutuskan kembali memperkuat negaranya di waktu mendatang.

"Saya melihat bahwa ada banyak masalah di sepak bola Argentina dan saya tidak ingin menambah masalah tersebut. Saya tidak ingin membuat kerusakan. Sebaliknya, saya ingin membantu dengan cara apapun yang saya bisa," kata Messi, dikutip BBC Sport.

"Ada banyak hal yang perlu diperbaiki dalam sepak bola Argentina. Namun, saya lebih suka untuk membantu dari dalam daripada dari luar dan mengkritik. Banyak hal melintas di benakku pada hari itu (saat memutuskan pensiun)," ujar Messi.

Sebagai kapten Timnas Argentina, Messi telah mencetak 55 gol dan telah menjelma sebagai ujung tombak serangan. Namun prestasi La Pulga di Timnas Argentina tidak terlalu mentereng.

Sebelum gagal mempersembahkan trofi tahun ini, Messi juga sempat gagal saat final Copa America 2007 dan Copa America 2015, dan Piala Dunia 2014.(exe/ist)
0 Komentar