Senin, 15 Agustus 2016 13:00 WIB

Ini Alasan Adele Tolak Tampil di Super Bowl

Editor : RB Siregar
LOS ANGELES, Tigapilarnews.com - Penyanyi top dunia yang juga peraih sejumlah Grammy Award, Adele menegaskan tidak akan tampil di Super Bowl  2017. Menurutlnya, acara itu bukan kegiatan musik.

Super Bowl merupakan final National Football League, olahraga terpopuler di Amerika Serikat. Penontonnya bisa mencapai 100 juta orang.

Harus diakui, pencapaian angka penonton seperti itu tidak saja dari daya tarik Fooball League semata, tetapi juga penampilan penyanyi papan atas dunia saat half time.

Mendiang Michael Jackson pernah manggung di acara itu, termasuk sejumlah penyanyi papan atas lainnya. Tetapi, Adele, penyanyi kelahiran Inggris itu menyatakan menolak tampil di Super Bowl edisi 51 itu.

"Itu bukan ajang musik. Lagipula saya tidak bisa menari atau melakukan hal lainnya. Mereka meminta secara baik-baik, tapi saya menolaknya," kata penyanyi 28 itu.

Adele saat ini berada di puncak karirnya. Sebelum tur promosi album ke-25, sudah 750 ribu tiket terjual di konsel Adele di seluruh wilayah Amerika. Album tersebut juga sudah terjual laris.

Itulah alasan Super Bowl untuk menampilkan Adele. Namun, penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini menolaknya.(i)
0 Komentar