Senin, 15 Agustus 2016 16:44 WIB

Jessica Cerdas Punya Kepribadian Amorus Narsistik

Editor : Hermawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Ahli psikologi klinis Universitas Indonesia (UI) Antonia Ratih Anjarani menuturkan terdakwa Jessica Kumala Wongso punya kepribadian Amorus Narsistik.

Kategori kepribadian Amorus Narsistik adalah sifat seseorang yang mana dirinya sering kali menggunakan kebohongan yang rumit untuk beralih dari satu hubungan ke hubungan lain

"Untuk bisa melakukannya, butuh kecerdasan luar biasa, dan dari kecerdasan tersebut, apa yang menjadi kategorinya dia, ternyata masuk dalam kategori Amorus Narsistik. Indikasinya kuat," ungkap Ratih dalam kesaksiannya dalam sidang Jessica di PN Jakpus, Senin (15/8/2016) petang.

Kesimpulan tersebut diperoleh dari hasil pemeriksaan selama enam jam. Dalam pemeriksaan itu, ditemui ketidaksinkronan keterangan Jessica dengan keluarga dan teman.

"Karena ketika dia dibilang orang pemaaf, dalam pertanyaan berikutnya, jawabannya bisa berbeda. Ketika dalam pola selanjutnya, jawaban Jessica sangat umum sehingga tak bisa detail, ada hal yang tidak sinkron,” pungkas Ratih.

 

 
0 Komentar