Senin, 15 Agustus 2016 22:40 WIB

Gemas dan Senang, Menpora Imam Pentingkan Wartawan Daerah

Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, meninjau penilaian Lomba Foto Kemenpora 2016 yang diselenggarakan Bagian Humas Kemenpora di lantai 2 Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Senin (15/08/2016) siang.


Lomba foto ini dibuka dari tanggal 5 hingga 13 Agustus 2016.Penjurian dan penilaian lomba dilakukan pada 15 Agustus 2016 dengan dua kategori, karyawan Kemenpora dan wartawan, maksimal mengirimkan 3 foto via email. 


Didampingi Kepala Biro Humas dan Hukum, Amar Ahmad, Staf Khusus Pemuda, Zainul Munasichin, Staf Ahli Adiati Noerdin, Kepala Bagian Humas, Agus Prayitno, dan Kepala Biro Foto Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Hermanus Prihatna, Menpora Imam yang berjas hitam rapi itu terlihat begitu antusias.


 "Bagus-bagus ini, oiya ada Elyas Pical ya," ucap Menpora sambil melihat salah satu foto kiriman salah satu peserta.


Beberapa ekspresi Menpora lihatkan sebagai tanda gemas dan senang melihat foto-foto yang sebagaian besar terdapat ekspresi dirinya mulai dari bermain olahraga tenis meja hingga selfie bersama karyawan-karyawannya. "Ini ada foto makan krupuk tapi mulutnya ga ngebuka ya," ucap Menpora sambil tertawa.


"Yang penting itu harusnya wartawan daerah karena tidak banyak yang melekat dengan saya waktu kunjungan ke daerah. Terima kasih pak silahkan dinilai dengan baik, jangan ada intimidasi ya," pintanya pada Lomba Foto yang mengangkat tema 'Wujud Karya Nyata Menpora dalam Membangun Kepemudaan dan Keolahragaan' itu.


"Ada beberapa wartawan daerah yang juga kirim Pak Menteri," ucap Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad menanggapi.


Batas akhir dari pengiriman lomba foto berhadiah total Rp 20 juta itu pada Sabtu (13/8) Pukul 24.00 WIB. Hingga batas akhir pengiriman foto, ada 45 wartawan dan 20 karyawan Kemenpora yang ikut serta dengan jumlah foto sebanyak 170.


Pengumuman pemenang akan di lakukan pada tanggal 17 Agustus saat Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Halaman Utama Kantor Menpora.(exe/ist)


0 Komentar