Selasa, 16 Agustus 2016 07:08 WIB

Manchester United Dapat Cibiran dari Pirlo

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United baru saja membuat kejutan bursa transfer pemain.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut memecahkan rekor pembelian termahal saat merekrut Paul Pogba dari Juventus. Demi sang pemain, MU mengeluarkan uang hingga 105 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.

Namun keputusan tersebut mendapat cibiran dari Andrea Pirlo. Ia tidak menyangka MU berani memecahkan rekor transfer hanya untuk membawa pulang pemain yang pernah mereka buang. "Para pemain tertawa saat Pogba latihan pertama kali di Juventus. Kami tidak menyangka MU melepas dia secara gratis," ucap Pirlo yang dikutip dari Daily Mail.

"Saya masih ingat hari pertama dia di Juventus. Dia masih muda, tapi bakatnya sungguh istimewa. Saya juga ingat, Gianluigi Buffon datang ke saya sambil tertawa dan dia berkata 'apakah MU serius membiarkan Pogba pergi secara gratis?'," tambahnya.

Meski demikian, mantan pemain Juventus yang kini bermain di New York City FC tersebut yakin Pogba akan bersinar dengan MU. Menurutnya Pogba bisa menandingi prestasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Sekarang MU sudah membeli pemain yang terbaik di posisinya. Dalam 10 tahun ke depan, dia akan tetap hebat seperti ini. Dia pemain terbaik di dunia. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah menyandang status tersebut dalam beberapa tahun. Sekarang dunia sepak bola harus siap-siap menyambut raja baru," ujarnya.

"Saya rasa Pogba akan mengubah MU menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dia pemain berkualitas yang dapat mengubah keadaan," pungkas sang pemain.(exe/ist)
0 Komentar