Selasa, 16 Agustus 2016 12:49 WIB

712 Daging Ayam KJP Ludes Terjual di Kecamatan Matraman

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Sebanyak 712 ekor daging ayam yang dijual di Kecamatan Matraman untuk para pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) ludes terjual.

Kepala Seksi Pendidikan Kecamatan Matraman, Fadlullah Hamid mengatakan bahwa persediaan daging ayam sudah habis terjual, karena tingginya animo masyarakat.

"Para warga sudah mengantre sejak pukul 08.00 WIB, sampai siang ini persediaan daging ayam sudah habis terjual, karena banyaknya masyarakat yang datang untuk mendapatkan harga daging ayam murah," jelas Hamid kepada Tigapilarnews.com, di Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (16/8/2016) siang.

Hamid menjelaskan para warga pemegang KJP seharusnya bisa mendapatkan daging ayam sebanyak lima paket.

"Ya, seharusnya pemlilik KJP dapat 5 paket, tapi karena persediaan habis, para warga hanya bisa mendapatkan 3 paket yang satu paketnya berisikan 1 ekor daging ayam," ujar Hamid.

Hamid mengatakan hingga kini pihaknya masih menunggu kedatangan persediaan daging ayam untuk dapat melayani para pemegang KJP

"Ya, kami masih menunggu kedatangan daging ayam berikutnya. Penjualan daging murah ini hanya berlangsung pada hari ini saja sampai jam 4 sore nanti," jelasnya.

Daging ayam bagi pemegang KJP ini dijual Rp 10 ribu per ekor. Penjualan daging ayam bersubsidi ini serentak dilaksanakan di sepuluh kecamatan di Jakarta Timur.

 

 
0 Komentar