Selasa, 16 Agustus 2016 15:10 WIB

Desember 2016, 31 RPTRA di Jakut Rampung Dibangun

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tahap tiga pembangunan sebanyak 31 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta Utara akan dilaksanakan pada awal September 2016.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Rusdiyanto mengatakan pembangunan RPTRA ini untuk kepentingan masyarakat.

"Hadirnya RPTRA di tengah permukiman masyarakat bisa mengakomodir kebutuhan akan lahan terbuka hijau, baik itu tamannya, tempat bermain anak, aula, fasilitas olahraga dan lain-lain," ujar Rusdiyanto ketika memimpin rapat persiapan pembangunan tahap III RPTRA di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (16/8/2016) siang.

Sementara itu, Kasudin Perumahan dan Gedung Jakarta Utara, Zuhdi menjelaskan target pembangunan fisik RPTRA pada awal bulan September 2016, yaitu di Jalan H Amsir, Kelurahan Sunter Jaya, dan area Jakarta Islamic Center, Kelurahan Tugu Utara.

"Awal September, pembangunan fisik RPTRA sudah dimulai. Saat ini, masih tahap kepengurusan IMB, inventarisasi aset dan sebagainya," jelas Zuhdi.

Ditargetkan, sebanyak 31 pembangunan RPTRA di Jakarta Utara akan rampung dibangun pada Desember 2016.

"Dua lokasi RPTRA menjadi target awal pembangunan. Selanjutnya, kami akan melakukan percepatan pembangunan di lokasi lainnya hingga batas waktu yang ditentukan," imbuh Zuhdi.

 
0 Komentar