Selasa, 16 Agustus 2016 19:00 WIB

PDIP Minta Ahok dan Djarot Tetap Fokus Bekerja

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politikus PDIP Aria Bima, menyatakan jika partainya hanya tinggal menunggu waktu perihal penetapan nama yang akan diusung di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Ia menjelaskan, PDIP tidak ingin terburu-buru dalam menentukan calon, lantaran Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ingin fokus kepada penyelesaian masa jabatan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

"Karena konsentrasi Ketum adalah tetap bagaimana Ahok dan Djarot ini menyelesaikan masa pemerintahannya yang masih tujuh bulan," kata Aria di Gedung DPR, Selasa (16/8/2016).

Anggota DPR ini menilai, sisa masa jabatan selama tujuh bulan bukanlah sebentar. Mengingat kepada permasalahan rumit di Jakarta. Aria menyebut partainya tidak ingin mencampurkan antara permasalahan DKI dan Pilkada. Ia pun meminta agar Gubernur dan wakilnya tetap focus disisa masa jabatan.

"Itu bukan waktu yang pendek dengan kompleksitas masalah Jakarta yang demikian rumit. Tujuh bulan bukan waktu yang pendek untuk seorang kepala daerah mengisi program-program kerja yang nyata, ada di depan mata, saya kira itu," pungkasnya.
0 Komentar