Selasa, 16 Agustus 2016 19:59 WIB

Lulung: Saya Dukung Siapapun yang Siap Lawan Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politisi PPP Abraham Lunggana (Lulung), turut berkomentar perihal isu yang menyebut Koalisi Kekeluargaan akan mengusung bakal calon Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno dan Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah.

"Itu baru kata-kata yang lain. Parpol kan belum ada kesepakatan. Kalau wacana itu silahkan aja, kalau dia lebih baik yang bisa mengalahkan Ahok saya sifatnya setuju dan ada di belakang. Apalagi kalau ada yang mau nyalonin saya kan," ujar Lulung di Gedung DPRD DKI, Selasa (16/8/2016) sore.

Wakil Ketua DPRD DKI ini mendukung siapapun yang maju di pilgub DKI, dengan syarat harus siap mengalahkan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Karena dirinya menilai masyarakat sudah jenuh dengan kepemimpinan Ahok.

"Siapa juga yang akan maju siap ngalahkan Ahok. Siapapun orang lawan Ahok. Kan yang milih masyarakat, masyarakat sudah jenuh," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, deklarasi koalisi tujuh partai di tingkat DPW dan DPD DKI bersatu dengan menamakan diri 'koalisi kekeluargaan', yang terdiri dari PDI-P, Gerindra, PKS, PPP, Demokrat, PKB dan PAN.
0 Komentar