Selasa, 16 Agustus 2016 22:17 WIB

Lulung Paparkan Alasan Warga Jakarta Tak Akan Pilih Ahok Lagi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi PPP, Abraham 'Lulung' Lunggana, menilai pribadi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), serta pendukungnya sangat sombong.

Hal tersebut, dikatakan Lulung, menjadi penyebab penolakan masyarakat terhadap Ahok. Lulung mencotohkan, Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid, berkata jika Ahok sudah jagoan sehingga wajar diperebutkan.

"Kalau Nusron ngomong jagoan, biasa dikerubutin. Kalau saya bilang itu bukan jagoan, kalau jagoan enggak sombong, enggak takabur. Karena Ahok dan pendukung takabur, selalu mengatakan sudah menang sebelum Pilgub DKI," ungkap Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/08/2016).

Politikus PPP ini menilai kesombongan ini akan terjawab oleh masyarakat bahwa yang bertekad untuk tidak memilih Ahok kembali. Wacana mengumpulkan tiga juta KTP untuk tidak memilih Ahok pun didukung Lulung.

"Sekarang kan RT, RW ikut serta mengajak masyarakat untuk tidak memilih Ahok. Jawaban itu akan dijawab pada 15 Febuari 2017 mendatang oleh masyarakat Jakarta," ujar Lulung.

Menurut Lulung, warga sudah tidak ingin gubernur sekarang ini menjabat kembali. Itu dikarenakan tidak adanya keberpihakan pada rakyat. "Saya ingin punya Gubernur baru yang berpihak pada rakyat dan tidak memusuhi orang miskin," tegas Lulung.(exe/ist)
0 Komentar