Rabu, 17 Agustus 2016 14:06 WIB

Sempat Baku Tembak, Satu Pelaku Pembongkar ATM Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI,Tigapilarnews.com - Polsek Pebayuran menembak mati berinsial MKL (16) satu pelaku pencurian Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Desa Kertasari Kabupaten Bekasi.

Satu pelaku lainnya VS (22) berhasil ditangkap setelah dilakukan pengejaran. "MKL ditembak karena mencoba melawan petugas," ujar Kapolsek Pebayuran, AKP, Siswo pada Rabu (17/8/2016) siang.

[caption id="attachment_52856" align="alignleft" width="343"]IMG-20160817-WA014 Mesin Las yang Digunakan untuk Membongkar mesin ATM[/caption]

Siswo menjelaskan, untuk menutupi aksinya, kedua pelaku sempat mempilok kera cctv yang berada didalam ruangan ATM. "Pelaku memilok kamera cctv, agar identitasnya tidak terbongkar, " ungkap Siswo.

Sementara itu, untuk mengambil uang didalam ATM, pelaku membawa tabung las karbit dan langsung membongkar di lokasi mesin ATM tersebut. "Pelaku membawa mesin las beserta dengan tabung nya, dan kita temukan itu didalam mesin ATM.

Sebelumnya Kepolisian dan kedua pelaku sempat adu tembakan, dan dalam kejadian tersebut kepolisina mengamankan sejumalah barang bukti yang digunakan tersangka.

"Ada enam barang bukti yang kita sita, satu Set alat Las ( mata las selang dan tabung Gas ), Senjata Airsoftgun ,kaca mata hitam, pisau dapur , Mobil dengan nopol B. 1935 Pac, serta golok, "tutup Siswo.
0 Komentar