Rabu, 17 Agustus 2016 19:00 WIB

Maju Pilgub, Sekda Akan Sowan ke Presiden Jokowi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah, pede akan dipinang oleh partai. Meskipun sampai saat ini belum ada keputusan akhir dari partai, namun dirinya sudah berencana untuk sowan ke Presiden Joko Widodo.

"Nanti saya juga akan lebih minta waktu, kan dulu saya diusulkan Jokowi, mungkin saya akan sowan dulu minta nasihatnya apa. Tapi belum dikasih waktu sih, kan susah," ujar Saefullah di Lapangan Parkir Eks Irti Monas, Rabu (17/8/2016).

Saefullah mengatakan belum mengirimi surat pada Jokowi, namun jika dia mempunyai waktu luang ia akan menyempat untuk menyambangi presiden.

"Belum kalau bersurat sih ya. Tapi nanti saya kalau ada waktu sedikit saya, dua menit atau lima menit nanti permisi," pungkasnya.

Diketahui usai disambangi sandiaga Uno beberapa waktu lalu, tiba-tiba mencuat rumor jika Sandiaga berusaha untuk meminang Saefullah sebagai pendampingnya di Pilgub DKI.

Hal tersebut juga dikuatkan oleh pernyataan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik. Dia menilai jika keduanya Sandiaga dan Saefullah adalah pasangan gubernur yang saling melengkapi.
0 Komentar