Rabu, 17 Agustus 2016 20:42 WIB

Sjafrie: Hari Ini Ada Dua Perayaan Hari Bersejarah

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sjafrie Sjamsoeddin hadir dalam acara ulang tahun FPI yang ke-18 sambil memperingati HUT Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Ya alhamduillah kita sangat bersyukur dan berbangga hati bahwa hari ini kita merayakan dua hari bersejarah. Yaitu, hari kemerdekaan ke-71 RI dan juga ulang tahun ke-18 FPI," ujarnya di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2016) sore.

Dirinya berharap agar negara Indonesia di ulang tahun ke-71 bisa menjadikan masyarakat yang bermartabat serta terus bersyukur serta dan merasa bangga terhadap negara Republik Indonesia.

"Kita terus berdoa semoga Indonesia menjadi bangsa yang bermatabat, bangsa yang kuat dan bangsa yang punya nilai kepemimpinan sejati, dengan baik di negara ini, agar bisa menciptakan masyarakat yang baik," jelasnya.

Dirinya menyatakan bahwa kedepannya ormas harus bisa berperan aktif sebgai penjuru persatuan dan kesatua yang ada di Indonesia.

"Saya berharap agar FPI dapat menjadi penjuru, serta menjadi benteng negara kesatuan Republik Indonesia, dan kita terus berdoa untuk bisa terus menegakan kedaulatan NKRI," pungkasnya.
0 Komentar