Kamis, 18 Agustus 2016 17:24 WIB

Kebut Perbaikan Pasar Ikan, Ahok Siapkan Panggung Istimewa untuk Ahmad Dhani

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ternyata punya rencana khusus dan spesial yang akan ia dedikasikan kepada Pelopor gerakan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS) Ahmad Dhani.

Ahok akan membuatkan suatu panggung istimewa dan megah untuk Ahmad Dhani  yang juga mengklaim sebagai aktivis Jakarta ini agar dapat berorasi atau bahkan membuat konser musik layaknya sedang manggung dengan bandnya di Pasar Ikan, Penjaringan.

"Makanya nanti kita mau ratain lebih rata lagi. Kita udah kerjasama dengan UI (Universitas Indonesia), Supaya bongkahan-bongkahan batu biar Lebih rata. Lalu bangunan lama dirapihin. Supaya hujan gak masuk ke pasar. Biar dia (Ahmad Dhani) lebih seneng. Kalau perlu orasi atau manggung juga bisa itu," kelakar Ahok di Balaikota, Kamis (18/6/2016).

Tidak lupa, Calon Gubernur Petahana ini akan memperhatikan secara detail bangunan yang akan diperbaiki, sehingga nantinya bisa menunjang pentolan Republik Cinta ini dapat bersuara lantang dengan sound system kesayangannya.

"Kalau masuk kedalam ada temboknya udah jadi semua. Tembok lama kan bisa dipasang itu speakernya lebih bagus. Ya kayak amply theater. Jadi kan biar puas," tandas Ahok dengan tertawa terbahak-bahak.
0 Komentar