Jumat, 19 Agustus 2016 11:54 WIB

Polisi Sebar Sketsa Pembunuh Wanita Muda di Kali Ciliwung

Editor : RB Siregar
DEPOK, Tigapilarnews.com - Polresta Depok sebar sketsa tersangka pembunuh wanita muda yang ditemukan di Kali Ciliwung, belakang Perum Pesona Khayangan, Sukmajaya, Kota Depok. Pria yang menghabisi korban itu, diduga masih orang dekat. 

Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan menjelaskan, penyebaran sketsa terduga pembunuh menyebar gambar sketsa pelaku pembunuh Nur Asih (25), untuk memudahkan proses penyelidikan.

"Penyebaran sketsa ini hanya untuk memudahkan proses penyelidikan. Dengan begini, kami berharap bisa cepat menangkap pelaku. Warga yang mengenali pelaku diharapkan melapor ke kantor polisi terdekat," kata Kapolres saat menempelkan sketsa pelaku di Terminal Depok, Jumat (19/8) siang.

Kapolresta Depok menambahkan, tersangka sesuai ciri-cirinya sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). "Informasi kami peroleh, pelaku berada di daerah Jawa Tengah. Namun ada kemungkinan juga berpindah tempat untuk menghindari polisi," kata dia.

Kombes Harry Kurniawan menambahkan, ciri-ciri pelaku berlogat Jawa, tinggi badan 165 Cm, kurus, berambut pendek, kulit sawo matang serta usianya diperkirakan 28 tahun.(i)
0 Komentar