Jumat, 19 Agustus 2016 13:36 WIB

Pemprov DKI Ubah Lahan Eks Dubes Inggris Jadi Cagar Budaya

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut eks lahan Kedutaan Besar Inggris yang dibeli Pemprov DKI akan dijadikan Cagar Budaya, Fasilitas Dinas Perhubungan, serta ruang aspirasi.

Lahan yang kini menjadi tanggungjawab Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta tersebut selain dijadikan Cagar Budaya nantinya juga akan dibangun sejumlah fasilitas-fasilitas penunjang dinas perhubungan DKI Jakarta.

"Kita mau jadiin cagar budaya, sehingga semua nanti fasilitas dinas perhubungan untuk memonitor MRT, LRT termasuk nanti dari Dirlantas semua mau disatuin disitu," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Tak hanya itu, Mantan Bupati Belitung Timur itu juga menyebut bahwa di lahan tersebut akan dibangun ruang konferensi pers bagi para pendemo untuk menyampaikan aspirasi mereka melalui media massa.

"Termasuk nanti juga ada ruang untuk konferensi pers untuk demo. Jadi kalau orang demo yang mau diliput wartawan, kita sedian semua di lantai bawah untuk konferensi persnya. Kalau mau demo, wartawan juga enak, sama-sama enak. Sampaikan aspirasi di situ," pungkas Ahok.
0 Komentar