Jumat, 19 Agustus 2016 14:58 WIB

Warga Korsel Ditemukan Bersimbah Darah Bandara Soekarno-Hatta

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menemukan seorang pria Warga Negara Asing (WNA), bersimbah darah yang diduga kuat menjadi korban percobaan pembunuhan di Jalan Raya Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Jalan P1).

Diketahui, WNA tersebut bernama Kim Jinseok (23), seorang warga negara asal Korea Selatan, ditemukan petugas Avsec ketika sedang patroli di lokasi kejadian tengah terbaring.

Melihat kondisi tersebut, petugas Avsec langsung membawa korban ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta untuk dilakukan pengobatan.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Sutrisna mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pagi hari pukul 04.00 WIB. Korban kini sudah dirujuk ke RSU Kota Tangerang.

"Iya benar ada kejadian tersebut pada pagi hari, namun sementara korban belum dapat dimintai keterangan lebih jauh terkait kejadian tersebut. Korban sudah dirujuk ke RSU Kota Tangerang untuk dilakukan penanganan selanjutnya," ujar Sutrisna, saat dikonfirmasi, Jumat (19/8/2016).

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan akan kejadian tersebut. Tigapilarnews.com masih mencoba mencari tahu informasi tersebut.
0 Komentar